Friday 12 April 2013

Editorial's Note : April Move


April Move !

Apa kabar sahabat ? sedikit mengulas edisi pertama Pena di bulan April yang cukup mendapat respon positif di kemunculan perdana Pena. Kalau bulan kemarin misi kita adalah mengajak sahabat pena untuk bersama berkarya dengan menulis. Kemudian kita juga sempat mengulas tentang karakter pemimpin yang dibutuhkan oleh mahasiswa Fapet Unpad yang momentumnya bersamaan dengan masa pemilihan ketua Badan Eksekutif Kema Fapet Unpad.

Nah bulan ini, Pena An-Nahl punya tema yang menarik nih untuk kita ulas bersama. Yups, betul banget edisi kedua pena bakal membahas tentang sosok KARTINI yang sebagian besar masyarakat Indonesia familiar banget sama pahlawan perempuan yang satu ini. Melalui tulisan tersebut, kami berusaha mengingatkan kembali kepada sahabat pena tentang perjuangan kartini yang pada tanggal 21 April nanti kita akan memperingati perjuangannya. Pastinya pilihan tema kita ini istimewa banget buat para perempuan di Indonesia khususnya mahasiswi Fapet. Sebagai mahasiswa, kita perlu banget melakukan suatu aksi untuk mengenang jasa perjuangan kartini sebagai pahlawan emansipasi. Ngga cuma itu dong, pastinya sebagai generasi masa depan kita wajib menjaga dan menghormati perempuan karena memang makhluk ciptaan Allah yang istimewa.

Di bulan April ini, Pena juga mengajak sahabat untuk bergerak bersama menelisik lagi mimpi-mimpi yang udah kita rancang. Sebagian mahasiswa juga akan menghadapi Ujian Tengah Semester dalam beberapa minggu kedepan oleh karena itu rasanya butuh menghimpun semangat-semangat kita untuk menghadapi itu semua. Tentunya banyak tulisan inspiratif nih yang udah kita siapin buat sahabat pena. Ada inspiring story dari Kang Febri buat kalian yang pingin ikut program FAST TRACK.

Terakhir, Pena cuma mau mengingatkan jangan lupa belajar ya dan pastinya ibadahnya terus di tingkatin supaya diberikan kemudahan dan hasil yang terbaik sama Allah. Yuk MOVE ON bareng di bulan April.

Salam April Move !                                    

0 comments: